Language:
English

Ninja Leaves Twitch, Bergabung dengan Platform Streaming Microsoft, Mixer

By Dale Bashir on Aug 2, 2019

Fortnite telah menjadi video game nomor satu di antara anak-anak, mencopot posisi Minecraft sebagai game yang keren di kalangan anak muda saat ini. Seperti bagaimana kejayaan Minecraft melahirkan bintang seperti PewDiePie, bintang terbesar Fortnite datang dengan Ninja, seorang Twitch streamer yang terkenal.

Tyler "Ninja" Blevins telah membuat nama untuk dirinya sendiri dan untuk platform yang dia pakai, dengan Fortnite juga ada di mana-mana dengan namanya. Jadi dalam pergantian peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, tepat setelah Piala Dunia Fortnite, Ninja mengumumkan bahwa ia meninggalkan Twitch dan streaming Fortnite di Mixer sebagai gantinya.

"Aku masih orang sama, hanya platform yang berbeda" Dalam sebuah video pendek yang mengumumkan langkah ini, Ninja menegaskan kepada audiensnya bahwa dia tidak akan mengubah cara dia melakukan streamingnya, itu hanya aplikasi distream yang berbeda. Ini datang sebagai pukulan besar bagi Twitch sebagai platform, dengan mereka kehilangan bakat terbesar yang mereka miliki.

Dengan sekitar 69.000 pengguna di Mixer dan 1,5 juta di Twitch, tampaknya ini akan terbukti menjadi keuntungan besar bagi platform Microsoft. Penggemar Fortnite memiliki perasaan campur aduk atas ikon terbesar mereka meninggalkan Twitch, meskipun masih harus dilihat bagaimana perkembangan ini akan bermain dalam jangka panjang.

Dale Bashir
About the Author
I just wanna play video games
Comments
We need a new party member