Language:
English

E. Honda, Lucia, And Poison Kembali Ke Street Fighter V Bulan Ini

By Dale Bashir on Aug 1, 2019

Street Fighter adalah game fighting yang memulai genre ini, dengan Street Fighter 2 menempatkan game fighting di peta dan meletakkan dasar untuk game fighting selama 28 tahun ke depan. Iterasi kelima Street Fighter, Street Fighter V, merayakan sejarah panjang game Capcom ini dengan memperkenalkan 3 karakter DLC baru dari game-game sebelumnya.

Yang pertama adalah favorit penggemar Street Fighter dan seorang champion sumo, E. Honda. E. Honda adalah karakter terakhir dari roster asli Street Fighter 2 untuk kembali di Street Fighter V, dan ia kembali dengan kombo-kombo aslinya.

Karakter kedua yang kembali adalah Lucia, yang sebenarnya adalah salah satu karakter utama dalam permainan spin-off Street Fighter, Final Fight. Trailer pengantarnya mencerminkan hal ini, dengan dia menjadi polisi dan berinteraksi dengan sesama karakter Final Fight, Haggar dan Cody.

Karakter terakhir yang akan diumumkan adalah penjahat yang kembali dari Final Fight, yang melakukan debutnya yang dapat dimainkan di Street Fighter 3, Poison. Dia juga terakhir dilihat sebagai karakter tambahan di Ultra Street Fighter IV.

Semua 3 karakter akan tersedia sebagai DLC mulai 4 Agustus di PC dan PS4.

Tags / Keywords:
Dale Bashir
About the Author
I just wanna play video games
Comments
We need a new party member